Posko Relawan Banteng Bergerak Resmi Ada di Blora, Simak Selengkapnya

0
Relawan Banteng Bergerak Kabupaten Blora (Foto: Istimewa)

Tahun 2019 adalah tahun Politik bagi Indonesia. Di tahun ini, perhelatan lima tahunan memilih Presiden dan Wakil Presiden akan kembali dilangsungkan. Presiden RI Jokowi, yang merupakan kader emas PDI perjuangan kembali menjadi Calon Presiden RI Periode 2019-2024.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia khususnya para relawan, Jokowi menjadi Presiden dua periode sangat diharapkan dan diimpikan. Malam ini, (9/2/2019) bertempat di Jalan Gatot Subroto No. 9 Kabupaten Blora, tepatnya di depan Bank Panin Cabang Blora, dihadiri puluhan masyarakat Blora diresmikan sebuah posko bernama “Relawan Banteng Bergerak”.

Pantauan redaksi, Posko tersebut diresmikan oleh Ari Setyo Wibowo warga asal Kedung Jenar Blora. Saat dilokasi, Ari mengatakan Posko Relawan Banteng Bergerak akan digunakan untuk menampung para relawan yang ada di Kabupaten Blora.

“Tidak ada alasan yang lebih khusus, Posko ini untuk menampung para relawan-relawan yang ada di Kabupaten Blora,” Katanya Kepada wartawan.

Sementara itu, sahabat Relawan Ratna ing tirtonoto penggagas Posko Relawan Banteng Bergerak, ia memaparkan harapannya terkait diresmikannya posko relawan ini.

“Yang Pasti Posko ini untuk menjadikan pionir para teman-teman relawan yang ada di Kabupaten Blora,” harapnya.

Menurut Ing Tirtonatan, Relawan Banteng Bergerak yang diresmikan oleh rekannya Ari Setyo Wibowo tidak dari jalur partai.

“Kita tidak mengambil relawan dari jalur partai, hanya kita menyatakan bahwa kita sangat mencintai pak Jokowi,” katanya.

Selaku sahabat relawan, yang beraktifitas di Pusat dan dekat dengan pengurus Fraksi PDI Perjuangan di Pusat (Jakarta), ia mendukung penuh kegiatan-kegiatan relawan yang ada di Blora.

“Posko ini akan membuat para relawan agar lebih dekat, lebih bisa sering ngopi bareng, ngumpul bareng. Kita ingin menunjukkan bahwasannya di Blora relawan Jokowi memang ada. Jika nantinya ada yang ingin membentuk Posko relawan di tempat lain, akan kami support.” Pungkasnya.

Berkaca dari memanasnya informasi di Media Sosial tentang hastag #TetapJokowi maupun hastag #GantiPresiden, “Mudah-mudahan dengan adanya posko yang diresmikan malam ini, pesta Demokrasi 2019 khususnya di Kabupaten Blora bisa berlangsung aman dan damai.” (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here