Nanang Fahrurozi Siap Mengabdi Untuk Legislatif Dapil III Blora

0
Nanang Fahrurozi Putra daerah Blora Selatan, di Kontestasi Pileg 2019 DPRD Kab. Blora melalui Partai Kebangkitan Bangsa di nomor urut: 5 (Lima) siap memperjuangkan wilayah dapil III (Kecamatan Jati, Kecamatan Randublatung, dan Kecamatan Kradenan) (Foto: Istimewa)

Nanang Fahrurozi  yang akrab disapa ‘Nanang’ adalah seorang pemuda asli Kecamatan Randublatung Blora. Putra seorang pegawai perhutani yang awalnya tidak berfikir ingin ikut dalam kontestasi Pileg. Atas dorongan dan dukungan dari berbagai pihak, akhirnya dipastikan ‘Nanang’ ikut mencaleg pada Pemilu Legislatif 2019 di Kota Blora lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Oleh Partai yang dipimpin KH. Abdul Hakim, Nanang ditugaskan untuk ikut serta berkontestasi di wilayah dapil III Blora (Kecamatan Jati, Kecamatan Randublatung, Kecamatan Kradenan) di nomor Urut 5 Partai PKB Blora.

Hal ini diutarakannya kepada redaksi liputanindonesia.com, usai dari KPUD Kota Blora, beberapa  hari yang lalu.

“Saya tidak pernah kepikiran untuk mencalegkan diri saya mas, tetapi ada sesuatu yang menggelitik saya untuk berjuang dan bertempur di medan politik Blora selatan. Banyak hal yang pengen saya kerjakan untuk masyarakat di Blora selatan, pertanian, peternakan, sosial, pemuda dan ekonomi menjadi tujuan saya ke depan.” ungkapnya.

“Saya menganalogikan Blora selatan sebagai tanah berhumus. Cita-cita dan semangat pemuda dan masyarakat merupakan modal yang tidak ada didaerah lain, syarat semuanya tercapai adalah kerja bersama, bahu membahu membangun Blora selatan lebih baik” ujarnya berdiplomatis.

Lebih menariknya, dia tetap membangun komunikasi dan silaturrahmi yang baik dengan para komunitas serta kader lainnya.

Ini adalah kontestasi lima tahunan yang tidak harus menjadikan dendam, berburuk sangka dan menjelek-jelekkan kader atau calon yang lain. Saya sangat yakin, rakyat sudah sangat pintar dan sadar dengan politik. Mereka akan memilih wakil-wakil yang mereka yakini mampu dan mau berjuang untuk mereka, dan saya sangat memahami karakter masyarakt Blora selatan yang dinamis, penuh semangat, perlu perubahan dan idealisme itulah yang saya perjuangkan. Saatnya Blora selatan bangkit maju” ingatnya.

Ditemui Secara terpisah, hadirnya nanang di Kontestasi Pileg 2019. Wakil Bupati Blora selaku teman Alumni SMA 1 Blora dan sama dari PKB Blora menjelaskan, “Mas Nanang Fahrurozi ini mempunyai potensi besar yang harus dikembangkan. Di sektor pertanian mas nanang merupakan koordinator Daerah Gerakan Pemuda Tani Indonesia kabupaten Blora. Selain itu, mas nanang juga berkiprah dengan kebudayaan, terbukti dengan pergerakannya di dunia kebudayaan kabupaten Blora. Mas nanang ini banyak terlibat dalam pemberdayaan masyarakat dan generasi muda. Menurut saya, itu adalah modal mas Nanang sebagai kader PKB untuk mengabdikan diri di masyarakat Blora selatan”. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here