KAHMI Gelar Konser Amal Bersama Sandi Untuk Korban Gempa NTB

0

Liputan Indonesia – Jakarta – KAHMI gelar konser amal untuk NTB di Teras Koja Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). Konser amal ini turut dihadiri Tokoh Entrepreneur Nasional Sandiaga Salahuddin Uno dan Kamrussamad.

Pantauan wartawan, dalam kesempatan tersebut hadir juga Sekjen MN KAHMI Asrul Kidam, Ridwan Saidi Budayawan Betawi beserta Pengurus harian MN KAHMI yang lainnya.

“Acara konser amal ini bagian dari program KAHMI untuk kemanusiaan, kami akan dukung sampai terjun ke lapangan” kata Asrul Kidam di sela sela lelang souvenir.

Acara yang digelar sejak pukul 15.00 ini diisi dengan lelang lagu, souvenir seperti kaos, topi, pin bros berlambangkan KAHMI Untuk Kemanusiaan.

Sandiaga Uno menandatangani kaos yang telah terlelang dalam konser Amal (Foto : Pandu)

Dalam acara tersebut Sandi menyanyikan sebuah lagu berjudul “Satukan Tekad Semboyan Indonesia Raya”. Lagu ciptaan Ashari tersebut telah terlelang 2 juta rupiah oleh Qomaruddin (Cak Qomar) alumni ITS.

“Iya nanti nyanyi bareng Pak Ashari. ciptaannya, itu” ucap Sandiaga dalam sambutannya.

Kamrussamad dalam jumpa persnya mengatakan “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita. KAHMI berkomitmen terus memberikan berbagai macam program yang dibutuhkan masyarakat”.

Rencananya KAHMI selain memberikan dukungan dan bantuan dalam penyelenggaraan acara ini, akan turun juga ke NTB tanggal 8 September 2018 untuk menyerahkan bantuan langsung. (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here