Diskusi Kopi Demokrasi “Anak Muda, Demokrasi, dan Ekonomi” di Warung Upnormal Jakarta Selatan

0

Relawan Sandiaga Solahudin Uno pada hari Senin (14/5/2018) menggelar Kopi Demokrasi bertajuk “Anak Muda, Demokrasi dan Ekonomi”. Bertempat di Warung Upnormal, Taman Puring, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, acara diikuti ratusan masyarakat yang terdiri dari KAHMI Preneur, Puluhan awak media yang hadir meliput, Alumni GMNI, KAMMI, hingga beberapa Ormas lainnya.

Sandi datang pukul 20.30 WIB dengan mengenakan kemeja biru.

Selaku mantan wakil gubernur Jakarta yang maju menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, dirinya langsung disambut beberapa pengunjung yang berada di lantai dua, tempat di mana acara diskusi ‘Kopi Demokrasi’ dilaksanakan.

Sandiaga Solahudin Uno saat diwawancarai Puluhan awak media (Foto: liputanindonesia.com)

Dalam acara diskusi Kopi Demokrasi tersebut, ia menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada beberapa tamu yang hadir khususnya KAHMI Preneur yang mensupport acara diskusi.

“Wabil khusus KAHMI Preneur yang ikut memberikan semangat” Ucap Sandiaga dalam sambutan acara.

Di diskusi Kopi demokrasi yang digelar tersebut, Sandiaga juga mengatakan soal peran anak muda dalam pemenangan Prabowo dan dirinya.

“Peran anak muda sangat strategis dalam upaya memenangkan Pak Prabowo dan saya,” kata Sandiaga.

Sandi pun bertanya kepada para anak muda di lokasi tersebut. “Siap anak muda ambil peran?” tanya sandiaga

Para relawan yang sebagian besar anak muda tersebut pun meresponnya dengan seruan siap dan takbir.
“Siap, Allahuakbar,” seru para relawan disela acara.

Founder KAHMI Preneur, Kamrussamad (Foto: liputanindonesia.com)

Dalam acara tersebut, Founder KAHMI Preneur Kamrussamad saat ditanya komentar terkait acara tersebut ia mengatakan “Acara ini sangat bagus, menurut saya ini bagian dari pendidikan pemilih khususnya pemilih kaum muda, karena bicara kondisi tentang ekonomi dan jarang keluar. Dimana mengatasi pengangguran, mengurangi angka kemiskinan, memperbaiki pendapatan rumah tangga masyarakat. Jadi kita support”, Katanya.

Warga Cilincing Jakarta Utara, May Kartini (Foto: liputanindonesia.com)

Relawan Sandiaga yang mewakili Emak – Emak dari Cilincing Jakarta Utara yang hadir dalam diskusi tersebut juga menambahkan, ” Acara malam hari ini saya mensupport, saya jauh – jauh dari cilincing Tanjung Priok dari ujung ke ujung mensupport untuk pemenangan perubahan bangsa saya ingin ganti presiden terutama ini bang sandiuno dan Prabowo pasangan yang pas sekali. Untuk 1, masalah emak – emak adalah harga – harga yang melambung tinggi. Saya pengen harga – harga itu stabil. Terutama di dunia pendidikan juga tolong difasilitasi dengan lebih baik. Saya rasa saya mensupport pasangan Prabowo – Sandiaga uno adalah Presiden 2019 – 2024″, Kata May Kartini.

Di acara tersebut, relawan yang hadir merupakan relawan yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya Jawa Tengah, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Jambi, hingga Lombok, dan Maluku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here